TOPCOP 2010 : Olimpiade Fisika

Nah, karena saya dapet mandat langsung untuk menyebarkan info olimpiade yang diselenggarakan oleh senior angkatan saya, dimana olimpiade ini ditujukan untuk siswa SMP dan SMA. Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat kutipan dibawah ini,

Olimpiade Fisika

Persyaratan peserta:

Siswa SMP/MTs atau SMA/MA se Indonesia

HTM:

SMP / MTs: 100.000 (untuk peserta Olimpiade dan Guru Pendamping), gurunya nanti mengikuti workshop

SMA / MA: 100.000 (untuk peserta Olimpiade dan Guru Pendamping), gurunya nanti mengikuti workshop

100.000 sudah paket-an, jika mendaftarkan muridnya untuk mengikuti maka harus ada guru pendampingnya

Waktu Kegiatan :

Sabtu – Minggu, 27-28 November 2010

Tempat Kegiatan :

Fakultas MIPA UGM

HADIAH :

 SMA

Juara 1 : Rp 5.000.000,00

Juara 2 : Rp 3.500.000,00

Juara 3 : Rp 2.000.000,00

 SMP

Juara 1 : Rp 3.000.000,00

Juara 2 : Rp 2.000.000,00

Juara 3 : Rp 1.000.000,00

Form pendaftaran bisa dilihat di sini

jika rekan-rekan blogger punya adik, atau temen yang berumur sekitar anak SMA atau SMA, berita ini bisa disampaikan langsung kok. Link asli menuju websitenya bisa di cek dibawah ini,

TopCop2010 dan TopCop2010(wordpress)

Iklan

Tentang Hanif Mahaldi

Mahasiswa di UGM Jogja Jurusan Fisika Mipa, masih terus belajar mencari arti kesuksesan dengan "passion" menulis, bercerita dengan tulisan, atau apapun yang benar-benar bisa menyenangkan dengan tulisan.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke TOPCOP 2010 : Olimpiade Fisika

  1. Putra Eka berkata:

    Dulu waktu SMA pernah ikut tapi ga jadi tim inti hehehe, sekarang cuma bisa nyemangatin yang ikutin Olimpiade 🙂

  2. Nur Ali Muchtar berkata:

    kalo di kampus ada OSN (Olimpiade Sains Nasional) tingkat mahasiswa. temen saya ada yang ngewakilin Provinsi DKI Jakarta dari UI untuk matematika.

  3. budiarnaya berkata:

    Wah kalau hal ini nyerah banget dech…bagi yang berminat hayo ikuti, tentu berita ini akan saya sebar luaskan terima kasih informasinya

  4. Andre berkata:

    Saya bantu retweet ya.. 😀

    Kalo saya mau ikutan……jelas tidak bisa..hehe

  5. hendra berkata:

    Haha..sudah 3 tahun berlalu semenjak SMA. Ingat kalah melulu pas ikut OS tingkat kota..haha

  6. kakve-santi berkata:

    ellho..?
    orang ugm juga to..?

  7. edda berkata:

    ayooo buruan ikutan 😀

  8. Fir'aun NgebLoG berkata:

    ga bisa ikutan lagi dech…. coz gw kan dah bukan anak sekolahan lagi 😀 hehehe

  9. volver berkata:

    blogwalking yah 🙂

    waduh sayang banget ,aku udah expired ni,bukan anak sma lagi haha

  10. Nur'Amilah berkata:

    info yang bermanfaat!
    siap Bos…. akan saya sampaikan ma adik-adik!
    laksanakan!!!

  11. Fir'aun NgebLoG berkata:

    masih di olimpiade yach 😀

  12. Cerita Inspirasi berkata:

    hoho.. mantap buat infonya.. 😀 semoga even-nya sukses deh.. ^^ bisa menumbuhkan generasi-generasi yg lebih cerdas.. 🙂

  13. haryoshi berkata:

    aq dlu pernah ikut olimpiade, tp biologi.
    hehehe…
    sayangnya ga jebol k nasional, cuma sampai prov aja.
    hiks….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s